Iklan

Nasional

Setetes Darah Untuk Kemanusian, Polres Klungkung Gelar Bhakti Kesehatan Donor Darah Sambut Hari Bhayangkara ke -77

Admin
Minggu, 11 Juni 2023, Juni 11, 2023 WIB Last Updated 2023-06-12T04:02:09Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Bali-Bertempat di Aula Jalaga Dharma Pandhapa Polres Klungkung menggelar Bhakti Kesehatan Donor Darah Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada 1 Juli 2023 mendatang, 


Kegiatan ini  dihadiri Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H.,M.K.P.,  didamping Wakapolres Klungkung Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan,S.T.,M.M.M., dan Pejabat Utama Polres Klungkung, serta Ketua Bhayangkari Cab Klungkung Ny Wira Nengah, Wakil Ketua Bhayangkari Cab klungkung Ny Sri Dewa Darma. Senin, 12/6/2023


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H.,M.K.P.,  mengatakan, donor darah ini merupakan wujud nyata kepedulian keluarga besar Polres Klungkung terhadap masyarakat yang membutuhkan darah.


Bakti kesehatan donor darah ini diselenggarakan atas kerja sama dengan PMI Kabupaten Klungkung. Adapun para peserta antara lain personel Polres Klungkung serta bersinergi dengan Kodim 1610 / Klungkung dan Bhayangkari Cab Klungkung.


Bakti kesehatan ini untuk membantu ketersediaan stok darah di PMI. Semoga apa yang Kami lakukan ini akan bermanfaat bagi masyarakat, terutama yang membutuhkan transfusi darah,” Ucap AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H.,M.K.P.,  


Sebelum mendonorkan darahnya, para pendonor wajib menjalani pemeriksaan kondisi kesehatan oleh tim medis. Donor darah hanya bisa dilakukan bagi yang memenuhi syarat kesehatan. 


Kapolres Klungkung menambahkan kegiatan sosial seperti ini rutin dilakukan pada momen-momen tertentu dan salah satunya adalah menjelang Hari Bhayangkara yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

“Saya berharap kedepannya kegiatan-kegiatan sosial semacam ini bisa sering dilakukan tentunya dengan sinergitas maupun dengan unsur pemerintah daerah. Setetes darah yang disumbangkan sangat berarti bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan,” Imbuh Kapolres Klungkung  (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini