16 Personel Polres Klungkung Naik Pangkat, Kapolres Klungkung Pimpin Upacara Laporan Korp Kenaikan Pangkat


Klungkung-Senin, 3 Juli 2023. Bertempat di Lapangan Apel Polres Klungkung telah berlangsung kegiatan Upacara Laporan Korp Kenaikan Pangkat Perwira dan Bintara Polri Periode 1 Juli 2023


Melalui upacara Laporan Korp Kenaikan Pangkat Perwira dan Bintara Polri sebanyak 17 personel Polres Klungkung mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.


Total keseluruhan 16 Personel Polres yang naik Pangkat dari Iptu ke Akp 2 Personel, Aiptu ke Ipda 1 Personel,  Aipda ke Aiptu 7 personel,  Briptu ke Brigadir 5 Personel dan Bripda Ke Briptu 1 Orang. 


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, menyampaikan Selaku pimpinan saat ini saya dapat merasakan kebahagian dan kebanggaan yang dirasakan oleh saudara yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi , untuk itu dalam kesempatan ini saya mengajak kita semua untuk slalu bersyukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa, berterima kasih kepada orang tua, keluarga khususnya istri anak yang telah memberikan dukungan sehingga kita semua mampu meraih kesuksesan seperti saat ini.


Hakekat pangkat dalam lingkungan organisasi Kepolisian merupakan perwujudan dari kopetensi dan tanggung jawab, setiap jenjang kepangkatan memiliki level kopetensi dan tanggung jawab yang berbeda. Semakin tinggi pangkat semakin tinggi tanggung jawab yang diemban. Ucapnya


Saudara-saudara yang pada hari ini dinaikkan pangkatnya, semoga lebih memantapkan tekad, dedikasi dan loyalitas serta prestasi dalam melaksanakan tugas pada Bangsa dan Negara serta masyarakat.


Di hadiri Oleh Wakapolres Klungkung Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan,Para Kabag, Kapolsek Jajaran dan Seluruh Personel serta PNS Polres Klungkung dan Ketua Bhayangkari Cab Klungkung Ny Wira Nengah didampingi Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Ny Sri Dewa Darma bersama dengan perwakilan Ibu Bhayangkari. (*)

Posting Komentar

0 Komentar