Apel Kesiapan Pengamanan Pertandingan sepak bola BRI Liga 1 musim kompetisi 2023/2024 antara Bali United FC. Vs Madura United


Gianyar-bertempat di Areal Parkir VIP Stadion Kapten I Wayan Dipta, Desa Buruan, Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar telah berlangsung Apel Kesiapan Pengamanan Pertandingan sepak bola BRI Liga 1 musim kompetisi 2023/2024 antara *Bali United FC. Vs Madura United* yang dipimpin oleh Karoops Polda Bali KOMBES POL Nuryanto, S.I.K., M.Si. didampingi pejabat Utama Polda Bali, (15 Juli 2023)


Dihadiri  Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. dan Pejabat Utama Polres Gianyar, serta dihadiri oleh personil Polda Bali dan Polres Gianyar, TNI dan pengamanan internal,


Karo Ops Polda Bali KOMBES  POL Nuryanto, SIK, M.Si menyampaikan  keberhasilan pengamanan saat ini menjadi fokus, jangan sampai menganggap pengamanan ini menjadi hal yang biasa, sehingga rekan-rekan lengah untuk mengamanankan pertandingan ini serta jangan memandang sebuah pengamanan menjadi rutinitas dan jangan mengecilkan sebuah masalah, perintahnya tegas.


Sementara itu Kapolres Gianyar  AKBP Ketut Widiada, SIK  sampaikan  agar personil pahami betul tugas dan tanggung jawab masing-masing, agar  perwira pengendali mengingatkan anggotanya untuk memahami tugas dan tanggung jawabnya, agar perwira pengendali dan anggota tetap waspada dan mengecek setiap orang dan barang yang masuk, Pengamanan di dalam ring  satu  tidak ada yang membawa senpi ataupun sajam, tegas Kapolres Gianyar. (*)

Posting Komentar

0 Komentar