Iklan

Nasional

Bhabinkamtibmas Desa Celuk Amankan Giat Masyarakat Sosialisasi Pemilu Tahun 2024

Tatag Gianyar
Sabtu, 22 Juli 2023, Juli 22, 2023 WIB Last Updated 2023-07-22T08:54:17Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar Sukawati-Bhabinkamtibmas Desa Celuk Aiptu I Made Latra, Bersinergi Bhabinsa Setempat Amankan giat sosialisasi pemilu tahun 2024 Di Jabe Pura Dalem Desa Adat  Celuk, Sukawati Sabtu 22/7/2023.


Acara dilaksanakan bertepatan dengan Gotong royong bersih bersih Bajar Celuk.


Dalam Giat dimaksud juga dihadiri oleh Ketua PPK Sukawati Dewa Ketut Merta, dan anggota, Bawaslu Kec. Sukawati. I Made Dhima, Ketua PPS Desa Celuk, Drs. I  Suastika dan anggota Desa Celuk, Kepala Desa Celuk I Nyoman Rupadana, Klian Adat Celuk I Ketut Widi Putra Dan Prajuru, Klian Dinas Desa Celuk I Kadek Sdi Mardanta . St, serta Krame Banjar adat Celuk kurang lebih 300. Orang, dan juga Mahasiswa Unud yang sedang melaksanakan KKN di Desa Celuk.


Menurut Bhabinkabtibmas, "Acara dibuka oleh Klian Dinas, dilanjutkan oleh Ketua PPK, Ketua PPS desa Celuk intinya menyampaikan tata cara, jadwal, lokasi TPS, cara dan persyaratan pindah tempat memilih, ketika harus pindah karena sesuatu dan lain hal."


Dalam Sosialisasi tersebut PPS juga menyampaikan permohonan dan bantuan tenaga dari KPPS, saat pemungutan Suara dibantu dengan 7 orang KPPS dan 2 orang Tenaga penganan, serta perwakilan 30 persen perempuan. Permohonan tersebut disanggupi biak oleh Klian adat, maupun Klian dinas. Jelas Bhabin (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini