Blusukan” Sambangi Pedagang Hiasan Penjor, Bhabin Singakerta Berikan Pesan Kamtibmas


Gianyar-Guna membangun kemitraan antara anggota Polri dengan masyarakat demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud Polres Gianyar Polda Bali Aiptu I Made Widastra bertepatan dengan hari Penyajahan Galungan menyambangi pedagang Hiasan Penjor di Banjar Kengetan, Desa Singakerta, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Senin (31/07/2023) pagi.


Dalam kegiatan tersebut, Aiptu I Made Widastra menyempatkan diri untuk mendatangi Pedagang Hiasan Penjor sambil berkomunikasi sembari saling memberikan informasi mengenai seputar permasalahan yang terjadi disana, bhabin juga memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas disela-sela pembicaraan mereka.


Berdialog aktif dalam melaksanakan hubungan kerja sama mitra Kamtibmas dengan menjadikan warga sebagai mitra Kamtibmas dengan menjalin komunikasi yang dinamis dan berkonstruktif, untuk mengirimkan informasi jika ada masyarakat yang mencurigakan kepada Bhabinkamtibmas.


Kegiatan ini juga bertujuan mewujudkan mekanisme sistem pengamanan terpadu melalui pemberian pengarahan secara berkala dan berkelanjutan, serta menerima arahan, kritikan dan masukan terhadap situasi sekitar melalui Bhabinkamtibmas di Desa Singakerta. (dastro)

Posting Komentar

0 Komentar