Iklan

Nasional

Hari Ketigabelas Ops Patuh Agung 2023 Polres Klungkung, Gelar Pengaturan Arus Lalu Lintas di Pagi Hari

Tatag Gianyar
Jumat, 21 Juli 2023, Juli 21, 2023 WIB Last Updated 2023-07-22T03:20:35Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Klungkung-Personel yang tergabung dalam Operasi Patuh Agung 2023  melaksanakan Strong Point di pagi hari yang merupakan kegiatan rutin dilaksanakan, dengan tujuan agar arus lalu lintas di pagi hari yang merupakan jam rawan dapat berjalan aman dan lancar, Sabtu  (22/7/2023).


Strong Point tersebut dilaksanakan agar dapat melancarkan arus lalu lintas sehingga masyarakat pengguna jalan yang akan melakukan aktifitasnya tidak terhambat dengan adanya kendala dijalan. 


Kegiatan Strong point di pagi hari merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh personel Satuan Lalu Lintas, hal ini merupakan salah satu bentuk pelayanan yang diberikan oleh Polres Klungkung kepada masyarakat. Ucap Kasat Lantas Akp Bachtiar Arifin.


Strong Point pagi hari merupakan kegiatan personil Polres Klungkung, kegiatan ini dilaksanakan guna membantu masyarakat dalam memulai aktivitas mereka, seperti orang yang mau pergi bekerja, dan membantu anak menyeberang jalan, serta mencegah terjadinya kemacetan arus lalu lintas. "Terangnya.


Kegiatan ini dilaksankan Laksanakan dalam rangka mengantisipasi daerah rawan kemacetan sehingga arus lalulintas menjadi lancar, tertib dan kondusif, dengan hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitas di jalan Raya pada pagi hari sehingga masyarakat akan merasa lebih aman dan nyaman. " imbuhnya. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini