Bali-Berkaitan dengan hal tersebut, Kapolda Bali Irjen. Pol. I Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., berkesempatan hadir untuk melaksanakan silaturahmi bersama Kepala Kejaksaan Tinggi Bali Dr. Narendra R. Jatna, S.H., L.L.M., yang bertempat di Kantor Kejaksaan Tinggi Bali, Renon, Jumat (21/7/2023).


Pada kegiatan tersebut, nampak hadir Wakapolda Bali Brigjen. Pol. Dr. I Gusti Kade Budhi Harryarsana, S.I.K., S.H., M.Hum., Wakajati Bali Ahelya Abustam, S.H., M.H., Dir Reskrimum Polda Bali Kombes. Pol. Yanri Paran Simarmata, S.I.K., Dir Reskrimsus Polda Bali Kombes. Pol. Roy Hutton Marulamrata Sihombing, S.I.K., Dir Resnarkoba Polda Bali Kombes. Pol. Iwan Eka Putra, S.I.K., Dir Lantas Polda Bali Kombes. Pol. Ruminio Ardano, S.I.K., Kabidkum Polda Bali Kombes. Pol. I Gusti Ngurah Rai Mahaputra, S.I.K., Aspidum Kejati Bali Nislianudin, S.H., M.H., Aspidmil Kejati Bali Lukas Sambiono, S.H., dan seluruh Pejabat Kejati Bali.


Kedatangan Rombongan Polda Bali di Kantor Kejaksaan Tinggi Bali ini merupakan yang pertama dilaksanakan setelah Irjen. Pol. I Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., menjabat sebagai Kapolda Bali. Selain sebagai bentuk silaturahmi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bali, kunjungan ini juga untuk mempererat jalinan kerjasama berkelanjutan antara Polda Bali dan Kejati Bali yang merupakan unsur penegak hukum di Wilayah Bali.


Pada kesempatan tersebut, Kapolda Bali Irjen. Pol. I Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., menyampaikan ucapan terima kasih karena telah diterima dengan baik, selain itu Kapolda juga mohon dukungan dan kerjasama yang telah terjalin sebelumnya agar lebih baik lagi.


_”Saya bersama pejabat Polda Bali hadir disini untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolda Bali, selain juga untuk mempererat Tali Silaturahmi yang sebelumnya sudah terjalin dengan baik, dan sekaligus mohon doa dan bantuannya untuk mendukung segala kegiatan yang Polda Bali kedepannya,”_ ucapnya.


Menanggapi hal tersebut, Kajati Bali Dr. Narendra R. Jatna, S.H., L.L.M., menyampaikan ucapan selamat datang di Kantor Kejati Bali dan tidak lupa mengucapkan selamat atas jabatan Kapolda Bali yang telah diemban oleh Irjen. Pol. IB. Narendra, dan Kajati Bali juga berharap dapat terus menjalin Tali Silaturahmi dan Tali persaudaraan dengan Polda Bali. 


_”Saya ucapkan selamat kepada Irjen. Pol. I Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., atas jabatannya sebagai Kapolda Bali, dan saya sebagai Kajati Bali berharap jalinan silaturahmi dan tali persaudaraan Kejati Bali dengan Polda Bali terus terjalin kedepannya,”_ harapnya.


Akhir audensi Kapolda Bali bersama Kajati Bali tersebut diakhiri dengan penyerahan cenderamata dan sesi foto bersama,(alit_pid)