Iklan

Nasional

Jumat Curhat Polsek Blahbatuh, Pantau Pasar Tradisional Jelang Hari Raya Galungan

Admin Bali
Kamis, 27 Juli 2023, Juli 27, 2023 WIB Last Updated 2023-07-28T06:08:06Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar-Sebentar lagi Umat Hindu akan menyongsong Hari Raya Galungan dan Kuningan, sehingga dinamika dan aktifitas masyarakat mengalami peningkatan utamanya pada area pasar tradisional terjadi peningkatan jual beli masyarakat.


Sebagaimana kegiatan Jumat Curhat di Blahbatuh, Wakapolsek Blahbatuh AKP I Nyoman Gede Budiarta, S.H. Didampingi sejumlah personel Sambangi Pasar Tradisional Desa Blahbatuh, 28 Juli 2023.


Program Jumat Curhat sebagai salah satu Implementasi Quick Wins Presisi selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menyerap aspirasi terkait Kamtibmas.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada,S.I.K, Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memantau aktifitas kegiatan masyarakat, ketersediaan kebutuhan pokok sekaligus menyerap aspirasi kamtibmas masyarakat.


“Kegiatan dipimpin oleh Bapak Wakapolsek , memantau aktifitas dan ketersediaan bahan kebutuhan pokok sekaligus menampung segala aspirasi dan keluhan masyarakat terkait Kamtibmas, kata Kapolsek.


Lebih lanjut Kapolsek menerangkan, pemantauan aktifitas jual beli dan ketersediaan bahan pokok penting dilaksanakan menjelang menjelang Hari Raya Galungan dan Kuningan.


"Pemantauan harga dan ketersediaan bahan pokok masyarakat tentunya penting dimana masyarakat akan merayakan hari Raya Galungan dan Kuningan, dimana sejauh ini stabilitas harga dan ketersediaan masih mencukupi, tandas Kompol Made Tama.  (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini