Iklan

Nasional

Kapolres Gianyar Menerima Penghargaan Dari Bali United FC

Admin Bali
Senin, 31 Juli 2023, Juli 31, 2023 WIB Last Updated 2023-07-31T09:37:31Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar-Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. menerima penghargaan dari manajemen Bali United FC atas kinerja, dedikasi tinggi dan berkoordinasi dalam pengamanan pertandingan sepak bola BRI Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar. 


Penghargaan diberikan langsung oleh Panpel Bali United FC I Ketut Suantika dan diterima langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. didampingi pejabat utama Polres Gianyar bertempat di Loby Mako Polres Gianyar. Senin (31/7/2023). 


Kapolres Gianyar menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada jajaran Polres Gianyar selaku wilayah yang memiliki Stadion. 


"Kami merasa bangga dan berterima kasih atas kepercayaan selama ini. Selama pertandingan kami akan berusaha memberikan pengamanan yang terbaik, Ujar Kapolres Gianyar. 


"Perhargaan ini akan kami jadikan motivasi untuk pengamanan-pengamanan selanjutnya untuk menjadi lebih baik lagi," Tambahnya. 


Sementara itu, Panpel Bali United I Ketut Suantika menyampaikan terimakasih atas sinergitas antara Bali United dengan Polri khususnya Polres Gianyar didalam pengamanan pertandingan sepak bola yang dilaksanakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar. 


"Semoga dengan penghargaan ini dapat menjadikan lebih semangat lagi di dalam melaksanakan pengamanan," Pungkasnya. 


Selain Kapolres Gianyar, Wakapolres Gianyar Kompol Marzel Doni, S.I.K., M.H. Kasat Reskrim Polres Gianyar, Kasat Intel Polres Gianyar dan Kanit 1 Satreskrim Polres Gianyar juga menerima penghargaan dari Bali United FC.  (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini