Iklan

Nasional

Kapolres Gianyar Pimpin Olahraga Pagi

Tatag Gianyar
Kamis, 20 Juli 2023, Juli 20, 2023 WIB Last Updated 2023-07-21T04:47:35Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


GIANYAR - Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K memimpin langsung olahraga pagi di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar  diikuti oleh Wakapolres Kompol Marzel Doni SIK.,MH, para PJU dan seluruh personil Polres Gianyar.


Olahraga merupakan hal penting dan sudah menjadi program Polres Gianyar yang di lakukan setiap satu minggu sekali guna jaga stamina.


Kali ini olahraga bersama di lakukan dengan cara berlari/joging  lari keluar mako Polres Gianyar dan dilanjutkan dengan senam aerobic.


Menurut Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada S.I.K. dengan melaksanakan kegiatan olaharaga rutin dapat menjaga stamina dan kebugaran jasmani.


“Stamina yang bugar akan menjadi modal utama dalam melaksanakan tugas – tugas kepolisian untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat”, Ujar Kapolres.


Lanjut Kapolres, Melalui olahraga pagi ini, banyak manfaat yang di dapatkan. Di antaranya bagi personel yang kelebihan berat badan dapat menurunkan berat badannya, meningkatkan kesehatan, meredakan stres serta meningkatkan kepercayaan diri. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini