Iklan

Nasional

Persiapan Wasrik Itwasum Polri,Wakapolres Klungkung Melaksanakan Pemeriksaan Administrasi Polres dan Polsek Jajaran

Admin Bali
Senin, 17 Juli 2023, Juli 17, 2023 WIB Last Updated 2024-05-24T22:17:01Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Klungkung-Wakapolres Klungkung Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan didampingi Kabag Ren Kompol I Made Sudartawan melaksanakan kegiatan pengecekan Perwabku untuk seluruh Satfung pada Bag, Sat, Si dan Polsek Jajaran Polres Klungkung.


Kegiatan ini dihadiri oleh Kasi Was Iptu I Gede Supartha, Kasi Keu Aiptu Wayan Murtika dan Para Kaurmintu dan Paurmintu serta personel yang bertanggung jawab dalam pembuatan perwabku bertempat di Aula Jalaga Dharma Pandhapa Polres Klungkung, Selasa, 18/7/ 2023


Wakapolres Klungkung Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan saat memimpin kegiatan menyampaikan kegiatan ini adalah persiapan kita polres klungkung dalam menerima Tim Audit Kinerja Itwasum Mabes Polri tahap II dalam bidang aspek pelaksanaan dan pengendalian.


Sehingga hari ini kita melaksanakan pengecekan seluruh perwabku dan administrasi dari rengiat maupun hasil giat, kegiatan ini sebagai pra wasrik yang nantinya saat dilakukannya pemeriksaan dari Tim kita sudah siap, karena Polres Klungkung sebagai tuan rumah menerima Tim Audit Kinerja Itwasum Mabes Polri pada tanggal 24 Juli 2023.


“Laksanakan kegiatan ini dengan sungguh sungguh, nantinya jika dilakukan pemeriksaan oleh tim kita sudah siap semuanya” Tuturnya. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini