Polres Klungkung Gelar Pisah Sambut Kasat Reskrim


Bali-Bertempat di Gedung Aula Jalaga Dharma Pandapa Polres Klungkung, Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta Pimpin kegiatan Pisah Sambut antara pejabat lama dan pejabat baru Kasat Reskrim Polres Klungkung.


Dihadiri Wakapolres Klungkung Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan, PJU Polres Klungkung, Kapolsek Jajaran Polres Klungkung, Ketua Bhayangkari Cab Klungkung Ny Wira Nengah bersama dengan Ny Sri Dewa Darma beserta Perwakilan personel Polres Klungkung dan Polsek jajaran.


AKP Arung wiratama, S. T.K., S.I.K. Memberikan  Kesan dan pesan bahwa Dalam 1 tahun  3 bulan pengalaman kami bergabung di Polres Klungkung kami ucapkan terimakasih banyak dan kami merasa sangat bangga dapat bergabung dikeluarga  besar Polres Klungkung. 


Besar harapan kami semoga polres Klungkung semakin jaya dan tetap bekerja dengan gembira. 

Mohon maaf yang sebesar besarnya apabila selama bergabung di keluarga besar Polres Klungkung ada kesalahan baik di sengaja maupun tidak disengaja dan  tidak hentinya kami memohon  bimbingan dan doa kepada para senior rekan -  rekan agar ditempat yang baru kami dapat melaksakan tugas dengan baik. 


 AKP Anak agung Made Suantara, S. H., M. H. Selaku pejabat yang baru, mohon ijin kami memperkenalkan diri dan mohon bimbingan dan petunjuk arahan kepada para senior dan rekan rekan sekalian agar dalam pelaksanaan tugas nanti kami segera dapat menyesuaikan diri dengan dinamika yang ada di polres Klungkung. 


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta 

Mengawali sambutan tidak henti hentinya kami  mengaturkan puja dan puji syukur kita masih diberikan kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan kegiatan ini.  


Selamat kepada kasat reskrim AKP Arung Wiratama atas jabatan dan tugas ditempat yang baru dan selamat bergabung dipolres Klungkung kepada Kasat reskrim yang baru  bapak Agung Made Suantara  agar kiranya dapat menyesuaikan dengan kegiatan kegiatan dan tugas dipolres Klungkung dengan moto kita bekerja dengan gembira.Imbuhnya (*)

Posting Komentar

0 Komentar