Iklan

Nasional

Polres Klungkung Laksanakan Pengaman Ibadah Gereja

Tatag Gianyar
Sabtu, 15 Juli 2023, Juli 15, 2023 WIB Last Updated 2023-07-16T06:20:59Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Klungkung-Berbagai upaya dilakukan Jajaran Polres Klungkung dalam menjaga kemanan dan Ketertiban masyarakat di Wilayah Kabupaten Klungkung. 


Wujud nyata dari pelaksanaan tugas itu, Polres Klungkung terus konsisten melaksanakan pengamanan Ibadah di gereja yang ada di wilayah Kabupaten Klungkung. Guna memberikan kenyamanan dan keamanan para personel Polres Klungkung melaksanakan  pengamanan gereja, Minggu (16/7/2023) pagi


Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika mengatakan pengamanan ini bertujuan agar para jemaat bisa melaksanakan kegiatan ibadah dengan aman dan nyaman. “Kegiatan ini dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat nasrani  yang sedang menjalankan ibadah, umat kristiani juga dapat melaksanakan Ibadah di hari minggu dengan khidmat dan suka cita,” ucap Kapolsek


Ia menambahkan, dengan adanya pengamanan dari Kepolisian diharapkan masyarakat yang melaksanakan ibadah aman dan tenang serta pihak Kepolisian mengharapkan semua pihak turut serta menjaga ketentraman dan kenyamanan.


“Ini merupakan kegiatan rutin, salah satu pelayanan Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman kepada masyarakat, khususnya di Wilayah Kabupaten Klungkung, tutup Kabag Ops. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini