Respon Cepat Polres Klungkung, Tutup Akses Jalan Menuju Desa Tangkup


Klungkung-Akibat intensitas curah hujan yang cukup tinggi mengakibatkan banjir melanda aliran sungai tukad unda ,derasnya arus banjir mengakibatkan jembatan di Dusun Apet Desa Selat menuju Desa Tangkup Sidemen Karangasem Sebelah timurnya jebol. Pada Jumat Malam, 7 Juli 2023 Sekitar Pukul 20.00 Wita.


Karena situasinya hujan deras dan di sekitaran Jembatan terlihat gelap dari pihak Polsek Klungkung bersama dengan Sat Lantas Polres Klungkung memasang tanda larangan dengan menaruh barrier di pertigaan Kuburan Desa Selat dan Pertigaan Dusun Apet Kec./ Kab Klungkung. Ucap Kapolsek Klungkung Kompol Agus Widarma Putra saat di Konfirmasi oleh Kasi humas Polres Klungkung Iptu Agus Widiono.


Jembatan antara Dusun Apet Desa Selat Klungkung dengan Desa Tangkup Karangasem adalah satu-satunya akses penghubung yang paling vital bagi warga dari Desa Tangkup untuk menuju ke Kabupaten Klungkung.


Iptu Agus Widiono menyampaikan  kepada Awak media ,akibat hujan yang mengguyur sehari semalam tiada henti mengakibatkan banjir  di aliran sungai tukad unda mengikis pondasi jembatan sebelah timur yaitu di wilayah Desa Tangkup.


“Untuk keselamatan para pengedara malam hari ini, pihak polres klungkung sudah memasang tanda larangan agar tidak dilintasi oleh pengendara roda dua maupun roda empat.” Tuturnya


Namun untuk memastikan kondisi jembatan tersebut layak untuk dilewati oleh kendaraan ataupun tidak, besok pagi akan dilakukan pengecekan sehingga kita mengetahui sejauh mana kerusakan yang ditimbulkan oleh bencana alam ini. Imbuhnya (*)

Posting Komentar

0 Komentar