Iklan

Nasional

Sambangi Lokasi Ngaben Massal di Banjar Tunon, Bhabin Singakerta Jalin Koordinasi

Admin
Selasa, 04 Juli 2023, Juli 04, 2023 WIB Last Updated 2023-07-05T04:05:58Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar – Menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif, salah satunya dapat dilakukan dengan melaksanakan sambang, oleh Bhabinkamtibmas. Situasi  aman dan nyaman disuatu wilayah sangat tergantung dengan peran Bhabin di Desa binaannya seperti sambang.


Babinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud Polres Gianyar Sambang Wilayah Jalin Koordinasi Bersama warga banjar Tunon yang sedang persiapan pelaksanaan ngaben masal puncak acaranya tanggal 19 Juli 2023.


Kehadiran Bhabin Singakerta Juga Sambil Memberi Imbauan Agar Tetap menjaga keamanan di masing – masing keluarga ( jika meninggalkan rumah dalam keadaan terkunci, kompor dimatikan, taruh motor dikunci dan pakai kunci ganda dan listrik dimatikan untuk menghindari konsliting ) giat berjalan lancar penuh kekeluargaan, Rabu ( 05/06/2023 ).


Kehadiran Bhabin Singakerta Polsek Ubud Polres Gianyar Guna Memastikan Semua Kegiatan Ngaben Massal Bisa Berjalan Dengan Aman dan Lancar Serta Memastikan Keadaaan Warga Binaan Tetap Aman Sambil Bhabin Singakerta Juga Sematkan Pesan Kamtibmas Agar Saling Bahu Membahu Dalam Setiap Kegiatan.


Kegiatan Sambang Wilayah Terkait Kegiatan Ngaben Massal Bertujuan Untuk Mempererat Tali Silaturahmi Serta Mendekatkan Sosok Babin Kepada Warga Binaannya Guna Menyerap Segala Bentuk Informasi Maupun Permasalahan Yang dihadapi Warga Binaannya Sehingga Terwujud Sinergitas Kemitraan Demi Terciptanya Situasi Wilayah Yang Aman dan Damai, ” Ungkap Aiptu Widastra.


Sambang dilakukan guna Menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif di wilayah binaan Bhabin. Hal yang sama juga diungkapkan Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder, A.Md., S.H., M.Ag.


Menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Ubud, salah satunya dapat dilakukan dengan melaksanakan sambang oleh Anggota Bhabinkamtibmas, Ungkap Kapolsek Ubud. (dastro)

Komentar

Tampilkan

Terkini