Sinergitas Bhabinkamtibmas Dengan Perangkat Desa Hadiri Undangan Pernikahan Warga Binaan


Gianyar - Segala cara dan upaya dilakukan oleh setiap anggota kepolisian untuk tetap menjaga keamanan dilingkungan sekitarnya, Khususnya Kepolisian Sektor Ubud jajaran dari Polres Gianyar dimana anggota Bhabinkamtibmas untuk selalu memantau situasi agar kondusif disetiap desa binaannya.


Hal ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra bersinergi dengan Perbekel I Ketut Murja, SE., dan Perangkat Desa Singakerta menghadiri undangan pernikahan Warga Binaannya di Banjar Lobong, Desa Singakerta, Kecamatan Ubud Kabupaten Gianyar. Kamis (27/07/2023).


Disamping menghadiri undangan dan memberikan ucapan selamat Bhabin juga menyampaikan pesan agar selalu rukun dan apabila ada permasalahan agar selalu dikomunikasikan dengan keluarga.


Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder, A.Md., S.H., M.Ag., menyampaikan “Bahwa kegiatan personil Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Babinsa sambang ke Desa merupakan kegiatan wajib dan rutin di laksanakan karena Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak bagi Kepolisian untuk mengetahui segala Informasi dan situasi yang berkembang di Desa binaannya. (dastro)

Posting Komentar

0 Komentar