Iklan

Nasional

Tim Binluh Satgas Preemtif Ops Patuh Agung Polres Klungkung Wujudkan Budaya Tertib Lalu Lintas

Tatag Gianyar
Selasa, 18 Juli 2023, Juli 18, 2023 WIB Last Updated 2023-07-19T03:51:18Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Klungkung-Hari ke sepuluh  Operasi Patuh Agung 2023, Tim Binluh Satgas Preemtif Polres Klungkung gelar sosialisasi dan kampanye keselamatan yang sasarannya bertempat di Pasar Galiran, Terminal Galiran dan obyek Vital dan obyek wisata seperti di monumen puputan klungkung dengan membagikan brosur, Rabu (19/7/2023).


Satgas Binluh Preemtif Operasi Patuh Agung 2023 mensosialisasikan seputar aturan berlalu lintas dan pelaksanaan operasi serta membagi bagikan brosur dan stiker himbauan berlalu lintas kepada masyarakat.


Kasubsatgas Binluh Iptu Ida Bagus Gede Ariada  menyatakan, “Kegiatan Binluh ini terus kita gelar guna menurunkan jumlah fatalitas korban kecelakaan lalu lintas, terwujudnya budaya tertib berlalu lintas dan yang paling utama masyarakat memahami dan memiliki kesadaran dalam mematuhi peraturan berlalu lintas. Kegiatan Binluh ini juga kami sosialisasi ke sekolah sekolah dan berbagai media massa dan elektronik lainnya,” ujarnya.


Lebih lanjut Iptu Ida Bagus Gede Ariada menghimbau untuk selalu patuh dan tertib dengan aturan serta peraturan berlalu lintas. “Mari Lengkapi kelengkapan kendaraan yang standar serta dokumen saat berkendara seperti SIM dan STNK,” tandasnya. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini