Iklan

Nasional

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Gianyar Blue Light Patrol

Admin Bali
Selasa, 22 Agustus 2023, Agustus 22, 2023 WIB Last Updated 2023-08-23T04:12:19Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


GIANYAR - Dalam rangka mengantisipasi timbulnya gangguan kamtibmas, Personil Polsek Gianyar dipimpin Pawas Ipda Dewa Ketut Budiarsa melakukan patroli malam hari atau Blue Light Patrol, Selasa (22/8/2023) malam. 


Sedikitnya ada lima personil Polsek Gianyar yang melaksanakan giat itu. Patroli malam hari atau blue light patrol tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).


Pada kesempatan tersebut Personil Polsek Gianyar juga memberikan pesan pesan Kamtibmas secara humanis kepada masyarakat.


Personil juga menyambangi sejumlah masyarakat yang sedang beraktifitas, kemudian menyempatkan untuk berdialog sejenak sembari memberikan pesan-pesan Kamtibmas.


Patroli malam hari dan dialogis yang dilakukan sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan Kepolisian. Ini sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar.


Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Sudyatmaja, S.H.,M.H. mengatakan bahwa tujuan Patroli ini dalam rangka menciptakan rasa aman wilayah serta mewaspadai berbagai gangguan keamanan dalam rangka terwujudnya situasi yang kondusif. 


"Polsek Gianyar terus berupaya memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan melaksanakan Patroli malam hari atau blue light patrol" ucapnya.


Di samping melaksanakan patroli, lanjutnya, personil Polsek Gianyar menyampaikan pesan Kamtibmas secara langsung dan mendorong masyarakat untuk lebih dapat menjadikan polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan sekitarnya. 


Kapolsek berharap dengan meningkatkan patroli malam hari, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat. 


"Harapannya dengan adanya kegiatan Patroli dialogis pada malam hari tersebut, kehadiran polri dapat dirasakan masyarakat dan terpeliharanya kamtibmas yang kondusif" pungkasnya. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini