Iklan

Nasional

Bhabin Singakerta Menghadiri Pengukuhan Pengurus & Anggota ST DHARMA SANTIKA Banjar Tebongkang

Tatag Gianyar
Kamis, 17 Agustus 2023, Agustus 17, 2023 WIB Last Updated 2023-08-18T03:59:00Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar - Bertepatan dengan Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78 dan dengan terpilihnya kepengurusan & Anggota Sekehe Truna DHARMA SANTIKA Banjar Tebongkang Singakerta  periode 2023 – 2026,  maka dilaksanakannya Pengukuhan pengurus & Anggota STT DHARMA SANTIKA, sekaligus membangkitkan semangat generasi muda di Banjar Tebongkang. Kamis (17/08/2023) pukul 17.00 Wita.


Acara di hadir oleh Bapak Perbekel Desa Singakerta I Ketut Murja, SE., Bendesa Adat Tebongkang, Kepala Kewilayahan Banjar Tebongkang, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Desa Singakerta, Ketua ST Dharma Santika beserta anggota. Kegiatan Pengukuhan Pengurus & Anggota ST Dharma Santika bertempat di Wantilan Pura Desa lan Puseh Banjar Tebongkang.


Selain sebagai undangan dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Singakerta juga melakukan atensi rangkaian kegiatan perayaan Pengukuhan Pengurus & Anggota ST. Dharma Santika.

 

“Kami hadir disini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan kegiatan serta memberikan kelancaran sehingga kegiatan dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar”, terang Bhabinkamtibmas Desa Singakerta. (dastro).

Komentar

Tampilkan

Terkini