Bhabinkamtibmas Desa Ketewel Kampanyekan "STOP BULLYING" di SDN No. 5 Ketewel Desa Ketewel


Gianyar - Kegiatan Babinkamtibmas Ketewel AIPDA I Kadek Sipin Wijaya melaksanakan kegiatan mengkampanyekan "Stop Bullying" di SDN No. 5 Ketewel, Desa Ketewel Kecamatan Sukawati Kabupaten Gianyar.(23/08/2023).


AIPDA I Kadek Sipin Wijaya menerangkan "Bahwa bullying merupakan suatu perbuatan yang Negatif yang dapat menyakiti orang lain baik secara Verbal,Fisik maupun Mental sehingga membuat korbannya menjadi terganggu, tidak nyaman bahkan sakit hati."


"Dimana dampak bullying bagi korban maupun pelaku sangat tidak baik yang dapat menimbulkan Trauma, Stres, Dendam bahkan hilang akal sehat, sehingga di pandang perlu mengkampanyekan Stop Bullying " Ucap Bhabinkamtibmas


"Saya selaku Bhabinkamtibmas Desa Ketewel berupaya mencegah terjadinya Bullying di lingkungan sekolah dengan menyampaikan dampak Bullying dan cara mengatasinya, karena bullying dapat dicegah salah satunya dengan mengkampanyekan dan memberikan pemahaman akan dampak dan serta proses hukumnya, bullying juga bisa menjadi tindak pidana sesuai dari pada dampak yang ditimbulkan si korban." Tambah Bhabin


"Dalam kegiatan tersebut disambut baik dan  didampingi oleh ibu bapak guru Sdn 5 Ketewel, sekligus sebagai perwakilan lomba sat narkoba Polres Gianyar dimana Ketewel ditunjuk sebagi perwakilan Lomba " Kampung Bebas dari Narkoba ". Seluruh rangkaian kegiatan bejalan dengan tertib dan lancar." tutup Bhabinkamtibmas. (*)

Posting Komentar

0 Komentar