Iklan

Nasional

Blue Light Patrol Polsek Blahbatuh Sambangi Objek Vital

Admin Bali
Sabtu, 19 Agustus 2023, Agustus 19, 2023 WIB Last Updated 2023-08-20T02:15:15Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Bali- Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya, Polsek Blahbatuh Polres Gianyar  rutin melaksanakan patroli yang biasa disebut Blue Light Patrol secara rutin dan berkesinambungan.


Pada Sabtu malam (19/08/2023), Blue Light Patrol dipimpin oleh Pawas Aiptu I Komang Suartika menyusuri pemukiman-pemukiman penduduk yang sebelumnya menyambangi Objek Vital yakni komplek pertokoan, perbankan, SPBU di Wilayah Kecamatan Blahbatuh.


Selain antisipasi tindak kejahatan meresahkan seperti curat, curas dan curanmor, kegiatan kepolisian tersebut juga mengantisipasi adanya aksi premanisme dan penyakit masyarakat.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada,S.I.K , Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. mengatakan bahwa Blue Light yang dilaksanakan merupakan salah satu upaya Preventif


“Meskipun patroli yang biasanya kita lakukan itu rutin namun, dirasa sangat efektif untuk mencegah kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya,  terang Kapolsek.


Lanjut Kapolsek, bahwa dengan patroli yang dilakukan secara rutin setiap saat sebagai bentuk kehadiran Polisi di masyarakat, yang akan memberikan rasa aman dilingkungan setiap saat.


“Anggota yang melaksanakan Patroli saat menyambangi warga juga menyempatkan memberikan imbauan kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan bersama menjaga keamanan wilayahnya masing-masing dari tindak kejahatan ataupun penyakit masyarakat,”  tandas Kompol Tama. ***

Komentar

Tampilkan

Terkini