Gianyar-Guna menekan terjadinya angka kecelakaan lalu lintas,  Polsek Blahbatuh Polres Gianyar menerjunkan Blue Light Patrol guna melakukan upaya preventif melalui Imbauan dan pengaturan lalu lintas di Jalan Raya Udayana Blahbatuh, Jumat/25 Agustus 2023.


Sebagaimana diketahui Jalan Raya Wilayah Kecamatan Blahbatuh merupakan jalan Arteri yang ramai Dilalui kendaraan sepanjang jalan.


Selain itu kegiatan ini guna melakukan antisipasi tindak kejahatan meresahkan seperti curat, curas dan curanmor, kegiatan kepolisian tersebut juga mengantisipasi adanya aksi premanisme dan penyakit masyarakat.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada,S.I.K , Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. mengatakan bahwa Blue Light yang dilaksanakan merupakan salah satu upaya Preventif


“Meskipun patroli yang biasanya kita lakukan itu rutin namun, dirasa sangat efektif untuk mencegah kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya,  terang Kapolsek.


Lanjut Kapolsek, bahwa dengan patroli yang dilakukan secara rutin setiap saat sebagai bentuk kehadiran Polisi di masyarakat, yang akan memberikan rasa aman dilingkungan setiap saat.


“Anggota yang melaksanakan Patroli saat menyambangi warga juga menyempatkan memberikan imbauan kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan bersama menjaga keamanan wilayahnya masing-masing dari tindak kejahatan ataupun penyakit masyarakat,”  tandas Kompol Tama. (*)