Iklan

Nasional

Gelar Patroli Pesisir , Satpolairud Polres Klungkung Sambangi Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas

Admin Bali
Senin, 14 Agustus 2023, Agustus 14, 2023 WIB Last Updated 2023-08-15T02:56:21Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Klungkung-Satpolairud Polres Klungkung melaksanakan kegiatan patroli  di area pesisir Pantai Kusamba guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) agar terpelihara dengan baik,  Selasa, (15/08/2023) 


Kegiatan dipimpin oleh Aiptu I Gede Sukaditha selaku Ps.Kanit Gakkum Sat Polairud beserta anggota Satpolairud  juga menyampaiakan pesan kamtibmas dan imbauan-imbauan kepada warga yang sedang melaksanakan aktifitas untuk tetap menjaga kamtibmas yang konfusif.


Kegiatan yang lakukan bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat pesisir pantai dan juga nelayan diwilayahnya sambil memantau perkembangan situasi dan kapal boat yang ingin berangkat maupaun yang baru datang dari Pulau Nusa Penida.


Dalam kegiatan tersebut, Aiptu I Gede Sukaditha mengajak para masyarakat dan juga nelayan dan pengelola boat yang di jumpainya agar menjaga situasi kamtibmas di lingkungannya, tetap waspada dan mengutamakan keselamatan pada saat melaksanakan aktivitas dilaut serta melaporkan kepihak yang berwajib bilamana menemukan kejadian gangguan kamtibmas di laut maupun di pesisir.


Kasat Polairud Polres Klungkung Iptu I Komang Gede Manik Jaya  berharap kegiatan yang dilakukan oleh personilnya dapat memberikan rasa aman dan pihaknya juga selalu siap siaga dalam mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.


“Kami berharap apa yang sudah kita dan anggota laksanakan dapat memberi rasa aman dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan” Ucap Iptu I Komang Manik Jaya  (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini