Bali-Kepolisian Daerah (Polda) Bali kembali melaksanakan program Jumat Curhat. Kali ini Polda Bali menggelar Jumat Curhat di Kantor Pia Susu Dhian, Jalan Prof. Dr. Ida Bagus Mantra, Batubulan, Sukawati, Kabupaten Gianyar, Jumat (18/8/2023).


Kegiatan Jumat Curhat tersebut dipimpin oleh, Dirbinmas Polda Bali, Kombes. Pol. Arsdo Ever P. Simatupang, S.I.K., S.H., didampingi Kabid Humas Polda Bali, Kombes. Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H., dan Pejabat Utama Polda Bali lainnya.


Kabid Humas Polda Bali pada kesempatannya mengatakan Program Jumat Curhat merupakan Program unggulan Bapak Kapolri, yang dilakukan di Polsek, Polres/ta jajaran Se Indonesia yang wajib dilakukan setiap hari Jumat Curhat.


“Maksud dan tujuan kegiatan Jumat Cuthat adalah untuk mendengarkan aspirasi, keluhan, laporan dan gangguan Kamtibmas lainnya dari masyarakat, Transformasi menuju Polri yang Presisi,” ujar Kabid Humas Polda Bali.


Owner CV Dhian Mandiri, Komang Sukadasna pada kesempatannya menyampaikan terimakasih kepada pihak Polda Bali atas kesediaan telah melaksanakan Jumat Curhat dan menyampaikan beberapa keluhan.


“Terimakasih kami ucapkan kepada pihak Polda Bali atas kesediaan telah melaksanakan Jumat Curhat tempat kami,” ujar Komang Sukadasna.


“Kami ingin menyampaikan keluhan yakni, masalah kemacetan yang berada di wilayah kantor kami. Kami harap pihak Polda Bali bisa mencarikan solusi untuk masalah itu,” sambungnya.


Menanggapi hal tersebut Kombes. Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa untuk masalah kemacetan kami akan mengkoordinasikan dengan Ditlantas Polda Bali.


Kegiatan Jumat curhat tersebut juga dirangkaikan dengan pembagian paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.  ***