Iklan

Nasional

Kapolres Bandara Ngurah Rai Sambut Kunjungan Kapolda Bali

Admin Bali
Minggu, 20 Agustus 2023, Agustus 20, 2023 WIB Last Updated 2023-08-21T06:42:31Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Polres Bandara-Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. menyambut kunjungan Kapolda Bali Irjen Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra, S.I.K., M.Si. ke Mapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, senin (21/8/2023).


Kunjungan Kapolda Bali turut di dampingi oleh Wakapolda Bali Brigjen Pol. I Gusti Kade Budhi Harryarsana, S.I.K., S.H., M.Hum. bersama para Pejabat Utama (PJU) Polda Bali. Tiba di Mapolres Bandara Kapolda disambut para Pejabat Utama (PJU) Polres Bandara. 


Di Mapolres Bandara, Kapolda Bali Irjen Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra, S.I.K., M.Si. yang didampingi Kapolres AKBP Ida Ayu Wikarniti juga sempat melakukan pengecekan ke setiap ruangan satker yang ada di Mapolres Bandara.


Disela-sela kunjungan Kapolda, Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai mengatakan kunjungan Kapolda Bali ke Mapolres Bandara untuk memantau perkembangan situasi kamtibmas di wilayah Bandara I Gusti Ngurah Rai. 


“Bapak Kapolda juga tadi sempat memberikan arahan dan motivasi kepada kita semua dalam  melaksanakan tugas di Bandara I Gusti Ngurah Rai serta memberikan pelayanan yang  baik terhadap masyarakat sehingga selalu tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,”ujarnya. (hms23)

Komentar

Tampilkan

Terkini