Iklan

Nasional

Kapolres Klungkung Hadiri Kegiatan Seni dan Budaya

Admin Bali
Kamis, 24 Agustus 2023, Agustus 24, 2023 WIB Last Updated 2023-08-25T02:59:54Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Bali-Kamis, 24 Agustus 2023 Malam Bertempat di Jaba Pura Merajan Dalem Agung Sukahat tepatnya di depan Kantor Bupati Klungkung, Jalan Untung Surapati, Klungkung telah berlangsung kegiatan Upacara Napak Pertiwi dan pementasan Drama Tari Calonarang yang berjudul "Wangkes Bang" sebagai rangkaian dari kegiatan Piodalan di Pura Merajan Dalem Agung Sukahet.


Di hadiri oleh  Ida Dalem Semaraputra,Ida Pengelingsir Agung Putra Sukahet, Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, Dandim 1610 /Klungkung Letkol Inf Armen, Kapolsek Klungkung Kompol Agus Widarma Putra dan  Danramil Klungkung Serta para Jero Mangku Pura Merajan Dalem Agung Sukahat dan Para Penari, Penabuh, Pengempon dan Penonton yang hadir sekitar 200 orang 


Ida Pengelingsir Agung Putra Sukahat Dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Klungkung dan para undangan lainnya atas kehadirannya dalam  kegiatan pementasan Drama Tari Calonarang sebagai rangkaian dari kegiatan Piodalan di Pura Merajan Dalem Agung Sukahet.


Dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Klungkung berserta Jajaran yang telah mengamankan kegiatan utamanya saat kegiatan melasti ke Pura Pantai Watu Klotok yang sudah berjalan lancar dan aman. Ucapnya


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta saat menghadiri  Upacara Napak Pertiwi dan pementasan Drama Tari Calonarang Prembon Calonarang mengatakan karena kegiatan ini sampai menutup jalan protokol kami dari Polres Klungkung telah memploting personel untuk amankan kegiatan dimaksud yang bertujuan seluruh rangkaian kegiatan pementasan calonarang ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.


Sesuai dengan commander wish Kapolda Bali bahwa kita selaku pengayom, pelindung dan pelayana dari masyarakat wajib melaksanakan kegiatan Pengamanan pada setiap kegiatan masyarakat yang bertujuan untuk melakukan pencegahan seupaya tidak adanya gangguan kamtibmas sehingga dapat mewujudkan harkamtibmas di wilayah klungkung tetap kondusif. Tuturnya (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini