Klungkung-Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta Pimpin Kegiatan Anev Bhabinkamtibmas bertempat di Aula Jalaga Dharma Pandapa 


Yang di hadiri oleh Kasat Binmas Iptu Ida Bagus Gede Ariada, Kasi Propam Iptu I Gusti Lanang Putra, KBO Sat Binmas Ipda Luh Yogantari, Para Kanit Binmas Jajaran Polsek serta seluruh Personel Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Klungkung, Selasa, 15 Agustus 2023


Sebelum kegiatan anev di mulai  Kasat Binmas Iptu Ida Bagus Gede Ariada menyampaikan kepada seluruh personel Bhabinkamtibmas Kegiatan Anev Bhabinkmatibmas merupakan kegiatan Rutin yang dilaksanakan setiap sebulan sekali.


Dalam kegiatan Anev ini akan diberikan penghargaan kepada Bhabinkamtibmas yang kinerja dan kegiatannya dinilai paling baik,Diharapkan agar nantinya Para Bhabinkamtibmas dapat meningkatkan kinerja dan kegiatan sambang di wilayah Desa binaannya serta melaporkannya ke dalam Aplikasi dan sampaikan kemasyarakat untuk selalu waspada terhadap TPPO apabila ada yang menawarkan pekerjaan keluar negeri agar jangan mudah terpengaruh dengan iming iming gaji besar, Lakukan pendampingan terkait dengan Vaksinasi Rabies dan juga ajak masyarakatnya untuk aktifkan kegiatan siskamling.


Kasi Propam Polres Klungkung Kasi Propam Iptu I Gusti Lanang Putra  pada kesempatan tersebut juga menyampaikan Laksanakan tugas sesuai dengan Sprin yang telah diterima dengan penuh rasa tanggungjawab dan Para Bhabinkamtibmas agar tetap disiplin dalam melaksanakan tugas serta Menjelang Tahun Politik 2024, diharapkan para Bhabinkamtibmas agar tetap Netral.


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta mengakatakan Kegiatan Anev Bhabinkamtibmas ini dilaksanakan setiap bulannya bertujuan untuk mengetahui update dan perkembangan terkini terkait permasalahan di desa serta apa saja yang masih menjadi kendala dalam pelaksanaan tugas Bhabinkamtibmas di lapangan.


“Peran Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri saat ini terus di kedepankan, jadi kami tekankan optimalisasi pelaksanaan tugas dari rekan-rekan dalam kegiatan humanis, baik itu yang bersifat preemtif maupin persuasif harus betul-betul mampu membuat kehadiran Polri selalu dirasakan masyarakat,” kata Kapolres.


Disamping itu pada kesempatan pada hari ini kami ingin sampaikan kepada seluruh personel Bhabinkamtibmas agar pahami betul Program Comander Wish Bapak Kapolda Bali,dan diakhir kegiatan Kapolres Klungkung memberikan Bingkisan kepada Personel Bhabinkamtibmas yang sudah melakukan pelaporan pada Aplikasi BOS V2. Apabila ada anggota yang masih kurang dalam pelaporan untuk lebih ditingkatkan lagi. Imbuhnya ***