Iklan

Nasional

Kapolres Klungkung Terima Keluhanan dari Warga Kampung Lebah Saat Kegiatan Jumat Mesadu

Tatag Gianyar
Kamis, 10 Agustus 2023, Agustus 10, 2023 WIB Last Updated 2023-08-11T05:01:59Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Klungkung-Hari Penampahan Kuningan, Jumat Tanggal 11 Agustus 2023, Polres Klungkung Menggelar Kegiatan “Jumat Mesadu Quickwins Presisi Polres Klungkung” yang bertempat di Aula Masjid Alhikmah Kampung Lebah, Kec/Kab. Klungkung


Sebagai Narasumber Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta didampingi Kapolsek Klungkung Kompol Agus Widarma Putra dan turut hadir Wakapolres Klungkung Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan Bersama dengan Para Pejabat Utama Polres Klungkung.


Untuk Masyarakat dari Kampung Lebah yang hadir yaitu Wakil Kepala Kampung Bapak Anang Nasrun, berserta Tokoh Agama, Tokoh Adat  dan Tokoh Pemuda Kampung Lebah. 


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah hadir dalam acara Jumat Curhat (mesadu) di Aula Masjid Alhikmah Kampung Lebah,bahwa kegiatan ini adalah implementasi dari program quickwins polri yang di gagas oleh Bapak Kapolri.


Dan “Jumat Mesadu Quickwins Presisi Polres Klungkung” ini sebagai program unggulan dari Polres Klungkung untuk menerima keluhan, saran dan masukan dari Masyarakat terkait dengan pelayanan public pada kepolisian maupun tentang harkamtibmas di wilayah kabupaten Klungkung khususnya, dan kegiatan hari ini kami juga laksanakan secara live melalui akun Dinas Humas Polres Klungkung baik lewat ( Facebook, Youtube dan Tiktok ) agar Masyarakat yang tidak dapat bergabung di kampung lebah ini bisa menonton dan mengajukan keluhan secara online. Tuturnya


Sambutan dari Wakil Kepala Kampung Bapak Anang Nasrun menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi terhadap program Polres Klungkung yaitu Jumat mesadu, kami sangat menyambut baik kegiatan ini dan berharap dapat bermanfaat menampung keluhan masyarakat baik itu di bidang harkamtibmas maupun  pelayanan kepolisian.

Pada kesempatan yang baik ini kami mewakili warga ingin menyampaikan keluhan kepada bapak Kapolres Klungkung dikampung lebah setiap hari ada kegiatan pengajian mulai jam 3 sore sampai malam mengingat jalan  yg dilewati padat arus lalin agar ada lampu penyebrangan, Pak sudirman menyampaikan terkait dengan berita yg beredar di media yaitu banyak mobil polisi yg lewat dengan membawa Peluru Tajam yg berserahkan dijalan apakah berita tersebut banar atau hoak, dan Pak Umar menyampaikan Masih banyak kendaraan yang menggunakan kenalpot brong trutama truk yang suaranya sangat mengganggu pada saat malam hari mohon ditertibkan,tentang  dan Terkait keberadaan narkoba mohon utk memperketat pengintaian terutama di kampung lebah.

Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta secara langsung menanggapi keluhan dari Masyarakat kampung lebah Mengenai usulan warga agar ada lampu penyebarangan kami akan Memerintahkan kepada kasat lantas  Untuk segera mengusulkan ke Provinsi dan juga kepada instansi terkait, terkait dengan pemberitaan mobil polisi membawa Peluru Tajam yg berserahkan itu kami belum dapatkan informasi dari sumber yang dipercaya Apakah hoak atau benar, blm bisa kami jelaslakan, dan Terkait suara kenalpot brong yang mengganggu pada malam hari, kami akan meningkatkan kegiatan patroli pada malam hari baik itu dari personel  Polres maupun Polsek,  Terkait dengan Narkoba dari Polres akan melaksanakan pembinaan terhadap para pemuda terkait bahayanya Narkoba dan akan tetap bekerjasama dengan BNN Kab. Klungkung dan kami memerintahkan Kasat Binmas untuk melaksanakan usulan warga tentang melatih BKKK Badan Keamanan ketertiban kampung. Tuturnya


Diakhir kegiatan kami ingin menyampaikan kepada Masyarakat yang hadir dan yang menonton secara online, bahwa Sekarang ini sudah memasuki bulan politik saya selaku Kapolres Klungkung ingin memberikan imbauan untuk ikut Bersama sama menjaga harkamtibmas di wilayah kabupaten klungkung ini supaya tetap dalam keadaan aman dan kondusif karena amannya suatu wilayah perlu adanya Kerjasama dari Masyarakat,Selanjutnya kami menyerahkan sarana kontak  berupa karpert dan senter sehingga nantinya dapat dipergunakan dengan baik. Imbuhnya (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini