Iklan

Nasional

Lat Pra Ops Amole 2023, Ratusan Personil Brimob Polda Bali diberangkatkan ke Jakarta

Tatag Gianyar
Jumat, 25 Agustus 2023, Agustus 25, 2023 WIB Last Updated 2023-08-25T09:41:06Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Polda Bali- Sebanyak 199 orang personil Kompi Brimob Polda Bali di berangkatkan ke Jakarta dalam rangka mengikuti Pra Operasi “Amole-2023 Bawah Kendali Operasi (BKO) Polda Papua melalui terminal keberangkatan domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai, jumat (25/8/2023).


Keberangkatan personil Brimob Polda Bali menuju Jakarta menggunakan Pesawat Citilink di bagi dalam 2 kloter penerbangan yaitu komersil sebanyak 20 orang personil dan penerbangan charter sebanyak 179 orang. 


Beberapa pejabat dari Sat Brimob Polda Bali turut mengantar keberangkatan anggotanya diantaranya Dansat Brimob Polda Bali Kombes Pol. Firdaus Wulandto, S.I.K., beserta para Pejabat Utama (PJU) Sat Brimob Polda Bali. 


Sebelum keberangkatan, seluruh personil Brimob yang akan mengikuti Lat Pra Ops Amole-2023 dilakukan pengecekan personil termasuk kelengkapan yang akan di bawa oleh personil masing-masing. 


Arahan dari Dansat Brimob Polda Bali Kombes Pol. Firdaus Wulandto, S.I.K., mengatakan seluruh personil yang akan melaksakan tugas atau Latihan Pra Operasi Amole-2023 untuk selalu berhati-hati dan bertanggungjawab dalam tugas, jangan sesekali melakukan pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga ataupun nama kesatuan ikuti aturan yang ada dan tetap disiplin dimanapun ditugaskan. 


Disela-sela melakukan pengamanan Perwira Pengawas (Pawas) Ipda Nyoman Darsana seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. mengungkapkan keberangkatan ratusan personil Brimob Polda Bali ini dalam rangka mengikuti Lat Pra Ops Amole-2023 yang akan BKO ke Polda Papua .


“Proses keberangkatan personil Brimob ini secara keseluruhan dapat berjalan aman dan lancar, personil kita juga turut melakukan atensi untuk kelancaran keberangkatan personil Brimob  termasuk pula keberangkatan dari masyarakat,”ucap Pawas yang kesehariannya menjabat Kasi Humas Polres Bandara ini. (hms23)

Komentar

Tampilkan

Terkini