Iklan

Nasional

Minggu Kasih Polsek Blahbatuh, Amankan Ibadah Umat Kristen

Admin Bali
Sabtu, 19 Agustus 2023, Agustus 19, 2023 WIB Last Updated 2023-08-20T03:20:13Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Bali-Dalam rangka mendekatkan diri dan menyerap aspirasi masyarakat, Polsek Blahbatuh Polres Gianyar menggelar kegiatan Minggu Kasih, di Rumah Doa Pante Kosta, Pering Minggu (20/08/2023).


Sebagai informasi bahwa Kegiatan ‘Minggu Kasih’ merupakan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, yang dilaksanakan dari tingkat polda, polres, hingga polsek dan juga merupakan program lanjutan Quick Wins Presisi.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada,S.I.K , Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. mengatakan bahwa Minggu Kasih merupakan program Polri, dalam menyerap aspirasi masyarakat mengenai situasi Kamtibmas setempat.


“Minggu Kasih yaitu program kepolisian menyambangi warga untuk edukasi kamtibmas sekaligus mendapatkan informasi dari masyarakat mengenai situasi Kamtibmas di wilayah tersebut,” ujarnya.


Dalam kegiatan personel Polri selain mengamankan Ibadah lebih lanjut turut menyampaikan imbauan kepada jemaat dan petugas yang jaga, untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.


”Di sini kami dari kepolisian mengajak bapak ibu saudara-saudara sekalian untuk bersinergi dalam menjaga keamanan dan kerukunan di tengah-tengah masyarakat,”ungkap petugas Kepolisian dengan Humanis.


Lebih lanjut, Kapolsek menjelaskan, keamanan dan ketertiban masyarakat bukan hanya tugas dari pihak kepolisian, tapi semua komponen masyarakat.


“Untuk itu Polri memerlukan bantuan dari seluruh lapisan masyarakat, dalam menjaga Kamtibmas,” pungkas Kompol Tama. ***

Komentar

Tampilkan

Terkini