Iklan

Nasional

Ops Pekat Agung 2023, Satgas Preventif Laksanakan Patroli di Wilayah Jalan Baypass Ida Bagus Mantra

Admin Bali
Selasa, 15 Agustus 2023, Agustus 15, 2023 WIB Last Updated 2023-08-16T04:26:02Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Bali-Dalam upaya pemeriharaan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, Satgas Preventif Ops Pekat Agung 2023 Polres Klungkung melaksanakan kegiatan patroli dialogis, penjagaan dan pengawasan terhadap situasi kamtibmas sepanjang jalan By Pas IB. Mantra Klungkung, Rabu (16/08/2023) 


Dalam pelaksanaan patroli dipimpin oleh Kasatgas Preventif Ops Pekat Agung 2023 Polres Klungkung Iptu I Gusti Made Mahendra dan di ikuti anggota Satgas Preventif Ops Pekat Agung 2023 melaksanakan kegiatan Patroli di wilayah hukum Polres Klungkung. 


Di dalam pelaksanaan patroli penjagaan dan pengawasan terhadap situasi kamtibmas sepanjang jalan By Pas IB. Mantra Klungkung, Satgas Preventif menyampaikan pesan Kamtibmas dan imbauan kepada para pengguna jalan dan para pengendara yang melintas.


Kasat Samapta mengungkapkan, bahwa menjaga keamanan dan kenyamanan warga masyarakat menjadi tugas utama aparat keamanan khususnya Polri. Dalam hal ini tanggung jawab dalam pemeliharaan kamtibmas yang ada di wilkum Polres Klungkung merupakan tugas seluruh jajaran anggota Polres Klungkung .” Ungkapnya.


Lanjut Iptu I Gusti Made Mahendra mengatakan bahwa “Sasaran dalam pelaksanaan Patroli yakni antisipasi tindak kriminalitas seperti Premanisme, Miras, Perjudian, Sajam, Prostitusi, Pornografi, Narkoba dan Kejahatan Jalanan serta gangguan kamtibmas lainnya”.


Bahwa kegiatan patroli yang dilakukan Satgas Preventif Ops Pekat Agung 2023 atas dasar atensi pimpinan untuk meminimalisir tindak kejahatan siang hari serta memberikan rasa aman kepada masyarakat karena kejahatan terjadi disebabkan adanya niat dari pelaku dan kesempatan untuk melakukannya. Patroli Siang hari di jam rawan merupakan bentuk kegiatan preventif pencegahan terjadinya kejahatan di lingkungan masyarakat. tutupnya  *&*

Komentar

Tampilkan

Terkini