Iklan

Nasional

Polda Bali Gelar Apel Kesiapan Pengamanan MayBank Marathon 2023

Admin Bali
Kamis, 24 Agustus 2023, Agustus 24, 2023 WIB Last Updated 2023-08-25T03:39:20Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar- Kepolisian Daerah Bali menggelar Apel Kesiapan pengamanan Maybank Marathon 2023 bertempat di Area Parkir Pura Masceti Desa Medahan Kecamatan Blahbatuh Kabupaten Gianyar. Jumat (25/8/2023). 


Apel kesiapan pengamanan dipimpin oleh Karo Ops Polda Bali Kombes. Pol. Soelistijono, S.I.K., M.H. dan dihadiri oleh Dir Samapta Polda Bali, Dir Pamobvit Polda Bali, Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K., dan diikuti oleh 590 personel. 


Karo Ops Polda Bali dalam arahannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personil yang sudah melaksanakan apel kesiapan pengamanan Maybank Maraton 2023.


"Setelah apel ini harapan kita semua rekan-rekan bisa melaksanakan pengecekan lokasi yang akan dilalui  sesuai dengan penempatan masing masing personil," Ujarnya. 


Pihaknya menambahkan kepada masing-masing perwira pengendali agar memberi app kepada personil sebelum melaksanakan kegiatan pengamanan serta memastikan kehadiran personel. 


"Kepada personel lalu lintas agar melakukan rekayasa lalulintas guna mengantisipasi dan mengurai kemacetan yang timbul dari pelaksaan Maybank Marathon 2023," Pungkasnya. 


"Kami berharap rekan-rekan dapat melaksanakan tugas dengan semangat dan penuh dengan rasa tanggung jawab sehingga pengamanan Maybank Marathon 2023 bisa berjalan aman dan lancar," Tambahnya. 


Sebagai informasi, Maybank Marathon 2023 akan dilaksanakan pada tanggal 27 Agustus 2023 dengan mengambil start dan finis di Bali Safari & Marine Park Gianyar Bali. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini