Polres Bandara Ngurah Rai Sosialisasikan Program Minggu Kasih Saat Pengamanan Giat Ibadah Gereja Ekklesia


Polres Bandara- Kegiatan Minggu Kasih yang merupakan bagian dari Program Quick Wins Triwulan III terus disosialisasikan oleh Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai kepada masyarakat khususnya para Jemaat Gereja Ekklesia Bandara Ngurah Rai, minggu (6/8/2023).


Sambil memberikan sosialisasi terkait Program Minggu Kasih, personil Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai juga memberikan himbauan kamtibmas kepada para jemaat yang akan melaksanakan ibadah di Gereja Eklesia yang merupakan gereja satu-satunya yang berada dalam kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai. 


Dalam Program Minggu Kasih ini, menurut Perwira Pengawas (Pawas) AKP I Gusti Made Alit Kastawan yang juga turut hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan dalam rangka menyukseskan Program Minggu Kasih pihaknya sambil melaksanakan tugas pengamanan ibadah bagi para umat Kristiani. 


“Tugas pengamanan ini tetap kita laksanakan, program Minggu Kasih juga berjalan sesuai dengan apa yang menjadi harapan kita bersama,”ujarnya atas seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti.


Lebih lanjut Pawas AKP Alit Kastawan juga mengatakan Program Minggu Kasih ini tidak jauh berbeda dengan Program Jumat Curhat yang sudah berjalan selama ini dimana dalam program Minggu Kasih masyarakat dapat pula secara langsung menyampaikan keluh kesah ataupun masukan hingga kritik kepada Polri terkait dengan pelayanan Polri ataupun mengenai hal apa saja yang dihadapi oleh masyarakat. 


“Jadi harapan Kami, masyarakat dapat juga memanfaatkan program ini dengan sebaik-baiknya sehingga apapun yang disampaikan tentunya akan segera ditindaklanjuti ataupun mendapat penyelesaian lebih lanjut,”jelas Perwira yang juga menjabat sebagai Kasat Samapta ini. (hms23)

Posting Komentar

0 Komentar