Iklan

Nasional

Polsek Sukawati Tanam 500 Pohon Perindang Di Wilayah Pantai Dalam Program Bhakti Presisi Polri

Admin Bali
Rabu, 23 Agustus 2023, Agustus 23, 2023 WIB Last Updated 2023-08-23T10:42:53Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar - Kegiatan Penanaman pohon secara serentak di sepanjang pantai di wilayah Kecamatan Sukawati dalam rangka mensukseskan program dari bapak Kapolri "Bakti Presisi Polri" dengan tema "Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini" dilaksanakan oleh personil Polsek Sukawati di pimpin langsung oleh Kapolsek Sukawati KOMPOL Decky Hendra Wijaya,S.I.K.,MM. Rabu (23/08/2023). 


KOMPOL Decky Hendra Wijaya,S.I.K.,MM. selaku Kapolsek Sukawati menyampaikan "Dimana dalam penanaman pohon dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia, untuk Polres Gianyar menanam pohon 4500 pohon, untuk Polsek Sukawati saat ini menanam 500 pohon di sepanjang pantai di wilayah Kecamatan Sukawati."


"Kegiatan tersebut diawali dengan kegiatan Apel personil Polsek Sukawati bersama TNI dan Masyarakat, dilanjutkan penyerahan pohon secara simbolis kepada masyarakat, kemudian dilakukan penanaman dan penyiraman pohon bersama."


"Penanaman pohon yang merupakan program dari bapak Kapolri dengan tema "Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini" bertujuan untuk melakukan penghijauan, pelestarian lingkungan mengurangi terjadinya pemanasan Global." Jelas Kapolsek


"Pohon yang di tanam dengan jenis pohon ketapang, ketapang mikro dan pohon perindang lainnya."


"Selama kegiatan penanaman pohon serentak yang dilaksanakan oleh personil Polsek Sukawati di bantu dengan warga setempat berjalan dengan lancar." tutup Kapolsek. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini