Iklan

Nasional

Polsek Tampaksiring Amankan Giat Kirab Merdeka Anak-Anak TK se-Kecamatan Tampaksiring

Admin Bali
Minggu, 13 Agustus 2023, Agustus 13, 2023 WIB Last Updated 2023-08-14T04:53:49Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar-Polsek Tampaksiring bersinergi dengan Bhabinkamtibmas Tampaksiring Aiptu Dewa Gede Alit Aryono,  Babinsa Tampaksiring  Serka I Wayan Riasa,  serta Sat Pol PP Kecamatan  Tampaksiring melaksanakan pengaturan  Lalulintas  dan pengamanan dalam rangka Kirab Merdeka anak - anak TK se- Kecamatan  Tampaksiring memperingati  hari Kemerdekaan RI  ke 78, (14/8/2023)


Peserta Kirab tersebut dilepas oleh Camat Tampaksiring didampingi unsur Muspika Tampaksiring dengan titik Start di Mapolsek Tampaksiring ke selatan melintasi jalan Protokol Dr.Ir. Soekarno dan Finish di lapangan umum Camat Tampaksiring.


Pada Pukul 09.00 Wita seluruh peserta sudah memasuki garis Finish dan kegiatan berakhir dalam keadaan aman dan kondusif, ungkap Dewa Ali Aryono selaku Bhabinkamtibmas.


Kapolsek Tampaksiring  AKP Gede Endrawan, SH, MH Atas ijin Kapolres Gianyar mengatakan bahwa, karena ini kegiatan anak anak dan polsek tampaksiring memberikan pengamanan khusus mengingat mengunakan jalan umum, sehingga kami berikan pengamanan khusus sebagai upaya pencegahan laka lantas, ungkapnya. ***

Komentar

Tampilkan

Terkini