Iklan

Nasional

Sambut Hari Jadi Polwan RI ke-75, Polwan Polres Bandara Ngurah Rai Gelar Berbagai Macam Kegiatan

Tatag Gianyar
Rabu, 09 Agustus 2023, Agustus 09, 2023 WIB Last Updated 2023-08-09T08:40:23Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Polres Bandara- Memeriahkan Hari Jadi Polisi Wanita Republik Indonesia (Polwan RI) yang ke-75 tanggal 1 September 2023 mendatang, Polwan Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai akan menggelar berbagai macam kegiatan diantaranya kegiatan bhakti sosial/bhakti religi, anjangsana, kegiatan patroli presisi bersepeda dan sejumlah kegiatan pengamanan lainnya di Bandara I Gusti Ngurah Rai. 


Kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud peran serta Polwan Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai dalam mensukseskan hari jadinya yang ke-75 terutama dalam melaksanakan kegiatan atau aksi sosial kemasyarakatan serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Bandara I Gusti Ngurah Rai. 


Kepala Bagian Administrasi Sumber Daya Manusia (Kabag SDM) AKP I Nyoman Arnaya, S.H. seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. mengatakan berbagai kegiatan dalam rangka Hari Jadi Polwan ke-75 akan dilaksanakan oleh Polwan Polres Bandara menjelang 1 September 2023. 


“Walaupun jumlah personil Polwan di Polres Bandara tidak begitu banyak, namun semua perencanaan kegiatan terkait dengan Hari Jadi Polwan, akan dilaksanakan pada bulan Agustus ini,”ujarnya. 


Lebih lanjut Kabag SDM AKP Arnaya juga menyampaikan, kegiatan yang  telah dilaksanakan oleh Polwan Polres Bandara diantaranya kegiatan Patroli Presisi Bersepeda di seputaran kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai. 


“Barusan personil Polwan kita sudah melaksanakan kegiatan Patroli Presisi Bersepeda, kemudian melakukan pengaturan arus kepadatan lalu lintas di terminal keberangkatan domestik/international, penyeberangan Solaria, Simpang Radar dan Simpang Harris,”ucap Kabag SDM saat memberikan  keterangan pada Rabu (9/8/2023).  


Selain kegiatan patroli kata Perwira asal Tabanan ini, personil Polwan juga melakukan kegiatan pengamanan di terminal domestik dan international sambil melakukan patroli jalan kaki menyempatkan untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat atau pengguna jasa bandara untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta nyaman di Bandara I Gusti Ngurah Rai. (hms23)

Komentar

Tampilkan

Terkini