Serap Aspirasi Masyarakat, Polres Gianyar Laksanakan Jumat Curhat di Desa Buahan Kaja


Gianyar- Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat, Polres Gianyar Laksanakan Jumat Curhat bertempat di Pura Puncak Pausan Desa Buahan Kaja Kecamatan Payangan. Jumat (1/9/2023). 


Kegiatan Jumat Curhat dipimpin langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. didampingi pejabat utama Polres Gianyar, Kapolsek Payangan serta diikuti oleh masyarakat Desa Buahan Kaja. 


Acara Jumat Curhat diawali dengan dengan sembahyang bersama di Pura Puncak Pausan. Kapolres Gianyar menyampaikan kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat maupun kritikan dari masyarakat dalam rangka meningkatkan pelayanan Kepolisian khususnya Polres Gianyar kepada masyarakat. 


Kelian Dinas Banjar Tengipis I Made Soniawan menyampaikan dukungannya terhadap kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan di Desa Buahan Kaja. 


"Kami sangat mendukung kegiatan Jumat Curhat, ini sangat bagus dimana kegiatan ini dapat menyaring saran dan masukan dari warga/masyarakat," Ujarnya. 


Kapolres Gianyar berharap jika terjadi konflik sosial di masyarakat, agar diselesaikan secara kekeluargaan terlebih dahulu dan dicarikan win-win solution. 


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Gianyar juga membagikan paket sembako kepada pemangku dan masyarakat kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama. (*)

Posting Komentar

0 Komentar