Bali-Apel Pagi merupakan kewajiban anggota Polri, dan sebagai sarana mendapatkan informasi terbaru tentang Kamtibmas yang terjadi. Selain itu juga sebagai fungsi kontrol pimpinan terhadap bawahan atas pelaksanaan tugas yang akan dan telah dilaksanakan. Senin,( 21/8/23).

 

Kegiatan Apel Jam Pimpinan pagi ini, dipimpin Oleh Wakapolres Klungkung Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan dan diikuti Para Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran, Perwira  dan Personel Bintara dan ASN Polres Klungkung bertempat di halaman lapangan apel mako Polres. 


Dalam kesempatan Apel Jam Pimpinan ini Wakapolres Klungkung Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan Menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota Polres Klungkung yang telah melaksanakan tugas dengan baik salama 1 Minggu kebelakang sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Klungkung tetap dalam keadaan aman dan kondusif. 


Dapat kami sampaikan pada kesempatan Apel Jam Pimpinan ini, untuk menindak lanjuti Program Commander Wish Kapolda Bali yaitu Mengutamakan Tindakan Preventif /Pencegahan dan juga Wujudkan Harkamtibmas, Untuk Fungsi Samapta, Lalu Lintas dan Polsek jajaran untuk selalu melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD ) dengan melaksanakan kegiatan “ Blue Light Patrol” dimana nantinya kegiatan patroli ini bersinergi dengan TNI maupun Instansi terkait.


Dengan hadirnya Polisi di tengah masyarakat dapat menjaga situasi di wilayah klungkung ini supaya tetap aman dan kondusif serta di rasakan oleh masyarakat nantinya, sehingga nantinya segala bentuk gangguan kamtibmas dapat di cegah sejak dini. Tutur Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan


Dan untuk Personel Polres Klungkung laksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, tetap tingkatkan displin dari masing masing personel dan jangan sampai melakukan pelanggaran yang nantinya dapat mencederai institusi Polri yang kita cintai bersama ini. Imbuhnya ***