Iklan

Nasional

Atensi Giat Persembahyangan Mingguan Umat Kristen Malam Hari, Polsek Lakukan Patroli Rutin

Admin Bali
Minggu, 17 September 2023, September 17, 2023 WIB Last Updated 2024-05-24T21:59:24Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar-Giat Ibadah umat Kristiani dari kelompok GPI (Gereja Protestan Indonesia ) Maranatha Denpasar bertempat di Gereja HOUSE OF SACRIFICE Oikumene Puri Candra Asri Desa Batubulan Kecamatan Sukawati  berlangsung Malam hari, Minggu 17/9/2023 mulai pukul 19.00 wita.


Bertempat di Gereja House Of Sacrifice, Persekutuan Oikoumene Kristisni Puri Candra Asri Desa Batubulan, Kecamatan Sukawati giat Ibadah diatensi oleh Unit Samapta Polsek Sukawati, dan gabungan piket fungsi dalam giat Blue Light Patrol cegah kerawanan dan ciptakan situasi kondusif.


Menurut Panit 1 Samapta Ipda Dewa Nyoman Merta, selaku Pawas mengatakan, "Ibadah Mingguan dari umat Kristiani dari kelompok GPI (Gereja Protestan Indonesia) Maranata Denpasar, dipimpin oleh Pdt. YANY RONY SURENTU SP.d dengan jumlah jemaat yang hadir sekitar 50 orang yang berasal dari Perum Puri Candra Asri dan sekitarnya dengan tema *Utamakan Makanan Rohani* Yohanes 1-6."


Kegiatan yang dilakukan denagn urut - urutan Doa Umat Kristen Jemaat Shoshanin Pantekosta adalah Pujian penyembahan, Doa pembukaan,  Pujian sukacita, Kesaksian, Pujian firman Tuhan, Doa firman Tuhan, Penyampaian Firman Tuhan, Persembahan, Pengumuman doa penutup." Jelas Pawas


"Kegiatan ibadah di atensi bersama Gabungan piket Fungsi, didampingi Padal Ps Panit I Intelkam AIPTU I KETUT SANDIASA bersinergi dengan waker dari Gereja."


"Apresiasi dari jemaat dan pengelola gereja mengucapkan terima kasih kepada personel Blue Light Patrol Polsek Sukawati, atas pelaksanaan patrolinya sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman, tutup Pawas. ****

Komentar

Tampilkan

Terkini