Berikan Rasa Nyaman dan Jaga Toleransi Umat, Babinsa Banjar Anyar Pengamanan Ibadah Sholat Jumat


TABANAN - Toleransi antara sesama pemeluk agama yang selama ini terjaga dengan baik di Kabupaten Tabanan menjadi perhatian khusus yang perlu kita tingkatkan bersama dan salah satu contoh untuk menjaga itu, Babinsa Desa Banjar Anyar Koramil 1619-04/Kediri Serka Fathol Bari terun langsung bersama Banser amankan pelaksanaan Ibadah Sholat jumat di Masjid Al-Muhajirin, Br. Sanggulan Anyar, Desa Banjar Anyar, Kec. Kediri, Jumat (15/9/2023)


Seusai pelaksanaan Ibadah Serka Fathol Bari mengatakan, hari ini ada ratusan warga masyarakat yang beraga Islam melaksanakan ibadah sholat Jumat dan disamping pengamanan kegiatan selama ibadah sholat Jumat, kita juga di lapangan membantu dalam pengaturan kendaraan yang keluar dan masuk agar tidak mengganggu arus lalu lintas, Terang Fathol Bari


"Tidak itu saja, kehadiran Babinsa di tengah - tengah masyarakat merupakan salah satu bukti nyata bahwa Babinsa selalu hadir untuk memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat, “tegasnya.


"Fathol Bari juga menambahkan selain untuk memberikan keamanan, ini juga merupakan salah satu upaya untuk menjalin silturahmi kepada tokoh agama dan masyarakat, sehingga akan tercipta hubungan yang baik antara Babinsa dengan masyarakat. Pungkasnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar