GIANYAR - Dalam rangka World Clean Up Day, Bhabinkamtibmas Desa Lebih Aiptu I Made Sudiarta ikuti kegiatan aksi bersih bersih di pantai Lebih Desa Lebih Kecamatan Gianyar, Jumat (15/9) pagi.


Kegiatan ini tampak dihadiri Perbekel Desa Lebih I Wayan Agus Muliana, S. Ap., Bendesa Sedesa Adat Lebih, Ketua nelayan beserta anggota, Pemilik warung, Mahasiswa KKN UNHI, PKK Sedesa Lebih, Karang Taruna dan kelompok Darwis Desa Lebih. 


Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas serta undangan melaksanakan kebersihan di pantai lebih dan sepanjang jalur/ jalan di pantai lebih, dan memberikan himbauan kepada masyarakat maupun pengunjung pantai supaya bersama sama menjaga kebersihan dengan cara tidak membuang sampah sembarangan. 


Kegiatan Bersih-bersih di pantai lebih merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Desa Lebih maupun masyarakat demi menjaga kebersihan lingkungan maupun kebersihan pantai.


Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Sudyatmaja, S.H.,M.H. saat dikonfirmasi mendukung kegiatan bersih bersih pantai.


"Kegiatan kebersihan lingkungan maupun pantai merupakan wujud nyata peduli terhadap lingkungan" katanya.


Seperti kita ketahui bersama, lanjutnya, Pantai yang sudah dikenal masyarakat sebagai salah satu destinasi wisata di Wilayah Kecamatan Gianyar bagian selatan tetap terjaga kebersihannya.


Maka daripada itu, imbuh dia, mari kita bersama sama menumbuhkan kembali kesadaran dalam menjaga lingkungan sekitar sehingga tetap nyaman dan asri. ***