Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Bersama Pecalang Atensi Pementasan Arja Calon Arang



Gianyar - Napas kehidupan Adat  Bali selalu diwujudkan dengan  Kegiatan seni dan  Budaya  siang maupun malam, khususnya wilayah kecamatan Ubud. Guna memberikan rasa aman serta mencegah dan menimalisir ancaman dan gangguan kamtibmas Polri dituntut  selalu hadir ditengah-tengah Masyarakat.


Terkait dengan hal tsb pada hari Rabu  27/9/2023 pukul 22.00 wita bertempat jaba pura Dalem Tunon Banjar/Desa Adat Tunon, Desa Singakerta, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar dipentaskan pertunjukan hiburan berupa  Prembon / Arja Calon Arang, serangkaian dengan upacara piodalan.


Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra berkolaburasi dengan pecalang Adat Tunon melaksanakan pengamanan kegiatan dimaksud sampai berakhir.


Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas  juga menyampaikan imbauan dan pesan kamtibmas kepada pecalang untuk lebih meningkatkan kewaspadaan berhubung pertunjukan Prembon /arja calon arang ini penontonnya cukup ramai karna hiburan ini  diminati oleh warga Singakerta dan sekitarnya sehingga parkiran kendaraan perlu atensi pengawasan pengamanan lebih extra guna mencegah terjadinya tindak pidana seperti curanmor.


Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder, A.Md., S.H., M.Ag., dalam setiap arahannya selalu memberi penekanan terhadap anggota bawahannya khususnya Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugas agar selalu berkoordinasi dan menjalin komunikasi  yang baik dengan para Tomas, Todat dan Toga dengan harapan kegiatan masyarakat/ hiburan berjalan aman dan lancar dan  situasi kamtibmas tetap kondusif. (dastro)

Posting Komentar

0 Komentar