Iklan

Nasional

Kapolda Bali Sambut Kedatangan Presiden Joko Widodo

Tatag Gianyar
Sabtu, 23 September 2023, September 23, 2023 WIB Last Updated 2023-09-23T10:32:49Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Bali-Kapolda Bali Irjen Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra, S.I.K., M.Si. menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Sabtu (23/9/2023).


Selain Kapolda, Penjabat (Pj.) Gubernur Bali, Sang Made Mahendra Jaya, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Harfendi, S.I.P., M.Sc., Danlanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Agni Prayogo, S.E. dan Danlatamal V Denpasar, Kolonel Marinir I Dewa Nyoman Gede Rake Susilo, S.E. juga turut menyambut Presiden Jokowi saat tiba di Pulau Dewata.


Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H. mengatakan, Presiden Jokowi berangkat dari Balikpapan dan tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai menggunakan pesawat TNI-AU. Dalam rombongan Presiden juga ada Menteri Sekretaris Negara, Pratikno.


“Berdasarkan informasi bahwa Bapak Presiden dijadwalkan akan mengunjungi pasar tradisional Desa Pekraman Sempidi dan Gudang Bulog Sempidi, Badung dengan agenda memantau harga dan stok bahan kebutuhan pokok masyarakat,” ucap Kabid Humas.

Selain meninjau Pasar Sempidi dan Gudang Bulog, Presiden Jokowi juga akan menyerahkan bantuan pangan kepada 196 orang dari masyarakat Desa Sading, Mengwi, Badung.


Selama Presiden di Bali, Polda Bali akan melaksanakan pengamanan secara all out bersinergi dengan Paspampres dan TNI dengan menggelar Ops Puri Agung VII-2023. 


“Selain mengamankan di lokasi kegiatan, Polda Bali juga akan mengamankan jalur yang akan dilalui Presiden. Meskipun pengaman Presiden sudah sering dilakukan, kami tidak boleh under estimate,” tegas Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan. (BINA-PID).

Komentar

Tampilkan

Terkini