Iklan

Nasional

Kapolres Klungkung Hadiri Pernikahan Putra Dari Kabidkum Polda Bali

Tatag Gianyar
Sabtu, 23 September 2023, September 23, 2023 WIB Last Updated 2023-09-24T04:01:46Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Klungkung-Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta bersama dengan Kapolres Tabanan menghadiri resepsi pernikahan putra Kabidkum Polda Bali Kombes Pol I Gusti Ngurah Rai Maha Putra S.Ik., M.H di Jln. K.S Tubun No.30 Tabanan, Sabtu, 23/9/2023 


Kombes Pol I Gusti Ngurah Rai Maha Putra S.Ik., M.H bertindak atas nama orang tua mempelai Pria dengan nada terharu dan kebahagiaan yang kental mengucapakan terima kasih yang tak terhingga untuk para tamu undangan yang menghadiri pernikahan putranya  yang telah melepas masa lajangnya. “Kami atas nama keluarga dan selaku orang tua  dan sangat merasa bangga atas apresiasi dukungan semua pihak atas acara ini yang sudah berjalan lancar dan hikmat,” ujarnya.

 

Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta merasa sangat bahagia dan bangga bisa menghadiri acara resepsi pernikahan putra Kabidkum Polda Bali Bapak Kombes Pol I Gusti Ngurah Rai Maha Putra S.Ik., M.H  karena merupakan bagian dari kami ini. ”Saya merasa sangat berbahagia bisa ikut hadir di acara resepsi Putra Bapak Kabidkum Polda Bali  karena bagian dari keluarga Besar Polri,” terangnya.


 “Semoga kedua mempelai dipenuhi dengan kebahagian hingga akhir hayat,” Imbuh Kapolres Klungkung  (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini