Iklan

Nasional

Kapolsek Payangan Patroli Ke Hotel - Hotel Temui Manajemen Hotel Sampaikan Pesan Keselamatan dan Keamanan

Admin Bali
Senin, 04 September 2023, September 04, 2023 WIB Last Updated 2023-09-04T14:21:17Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar-Polsek Payangan, Pemeliharaan Keamanan, khususnya diwilayah Kecamatan Payangan, Kapolsek Payangan AKP. I Nengah Sona, SH. bersama anggota melaksanakan kegiatan patroli wilayah dengan menyambangi beberapa tempat Objek Vital dan Objek Tertentu di wilayah Kecamatan Payangan, Senin (4/9).


Hari ini Kapolsek Payangan bersama anggota melaksanakan kegiatan patroli wilayah menyambangi Hotel Hanging Garden Of Bali dan Hotel Banyan Tree yang berlokasi di Desa Buahan, Kec. Payangan.


Dalam Kegiatan tersebut, Kapolsek Payangan, temui  Karyawan dan Pengelola  Hotel kemudian dialogis tentang kamtibmas dan mengajak pihak  Management Obvit / Hotel agar benar - benar menerapkan standar keamanan dan keselamatan kerja sesuai SOP yang berlaku.


Kapolsek Payangan pun pada kesempatan itu meminta Pihak Manajemen Hotel untuk aktif melakukan perawatan dan  memeriksa kondisi lift dan mekanik lainnya yang digunakan untuk oprasional  secara rutin dan berkala sehingga dapat mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas ataupun kecelakaan kerja yang menimpa karyawan, wisman maupun wisdom, antisipasi kejadian serupa yang menewaskan 5 orang disalah satu Hotel di gianyar. 


Kegiatan patroli sambangi Objek Vital dan Objek Tertentu yang dilakukan Kapolsek Payangan  dalam rangka Menindaklanjuti STR Kapolres Gianyar No : STR/87/VIII/ Ren.2.1./2023 tanggal 31 Agustus 2023 tentang mencegah terjadinya suatu kejadian yang muncul secara tiba-tiba yang tidak dapat diprediksi, dapat menimbulkan Gangguang Kamtibmas  yang disebabkan oleh faktor alam, manusia dan hewan.


"Selain patroli ke Hotel Hanging Garden Of Bali, kami juga menyambagi  Villa Banyan Tree yang berlokasi di Banjar Selat, Desa Buahan Kaja, Kec. Payangan, dengan melakukan kegiatan yang sama yakni menemui pengelola Hotel dan menyampaikan hal yang sama terkait keamanan dilingkungan Hotel dengan tetap mengedepankan Standar Keamanan (SOP) antisipasi hal hal yang tidak diinginkan" ujar Kapolsek Payangan.


Pihak Manajemen Hotel yang dikunjungi mengucapkan terima kasih atas kunjungannya sekaligus menyampaikan pesan pesan keamanan  yang telah disampaikan oleh  Kapolsek Payangan bersama anggota. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini