Iklan

Nasional

Malam Minggu, Sat Samapta Polres Klungkung Gelar Blue Light Patrol Cegah Gangguan Kamtibmas

Tatag Gianyar
Sabtu, 23 September 2023, September 23, 2023 WIB Last Updated 2023-09-24T01:01:06Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Klungkung-Malam Minggu Sat Samapta Polres Klungkung menggencarkan  Blue light patrol kdalam upaya Polres Klungkung dalam mencegah dan mengantisipasi kerawanan terjadinya tindak pidana di wilayah hukum Polres Klungkung .


Kegiatan Blue Light Patrol pada Sabtu (23/9/2023) malam dipimpin oleh Kasat Samapta Iptu I Gusti Made Mahendra bersama personel Sat Samapta Polres Klungkung.


Sasaran yang dijadikan dengan rute patroli mulai dari Mapolres Klungkung, DTW Kertagosa, Pasar Senggol, Pasar Galiran dan Kantor KPUD, Kantor Bawaslu dan Menyusuri Jalan Baypass Ida Bagus Mantra serta ke Wilayah Pemukiman Rumah Padat Penduduk. 


"Ini salah satu upaya pihak kepolisian dalam menjaga adan mengantisipasi kerawanan tindak pidana di wilayah hukum Polres Klungkung sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," kata Kasat Samapta Iptu I Gusti Made Mahendra 


Ia mengatakan kegiatan ini rutin yang dilakukan Sat Samapta Polres Klungkung dalam upaya mencegah dan mengantisipasi kerawanan terjadinya tindak pidana.


Selain itu dalam pelaksanaan Blue Light Patrol juga dilakukan himbaun kepada masyarakat yang ditemukan saat patroli.


Kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas dilingkungannya dan sekitar serta apabila mengetahui atau menemukan tindak pidana dan pelanggaran lainnya agar melaporkannya kepada pihak kepolisian terdekat,"katanya. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini