PASURUAN -Arus dukungan untuk Sudiono Fauzan (Mas Dion) maju menggantikan Irsyad Yusuf (Gus Irsyad) sebagai Bupati Pasuruan ke depan semakin menguat.


Sejumlah masyarakat Desa Bulusari, Kecamatan Gempol pun secara tegas meminta Mas Dion maju sebagai Bupati Pasuruan 2024.


Hal itu pun disampaikan Siti Nurhayati, Kepala Desa Bulusari, Kecamatan Gempol, Pasuruan saat membuka acara Wayangan, Senin (18/9/2023) malam.


“Saya tidak kampanye, hanya memberitahu bahwa Calon Bupati Pasuruan 2024 adalah Mas Dion. Kita dukung dan kita do'akan bersama,” katanya.


Menurut dia, apa yang disampaikannya itu berasal dari aspirasi masyarakat. “Ya banyak yang menginginkan Mas Dion menjadi Bupati Pasuruan,” lanjutnya.


Terpisah, Mas Dion mengaku kaget mendapat banyak aspirasi masyarakat Gempol khususnya yang menginginkannya menjadi Bupati Pasuruan.


Ia menyampaikan terima kasih atas support dan dukungannya. “Saya mohon doanya mudah - mudahan diberikan kelancaran dan kemudahan,” paparnya.


Lebih lanjut Mas Dion menyampaikan, sangat mengapresiasi dan mensupport gelaran Event Budaya yang diselenggarakan oleh pemerintah desa dan masyarakat Bulusari Gempol dalam rangka peringatan Hari Jadi Kabupaten Pasuruan ke-1904.


"Dusun Sukci Desa Bulusari adalah cikal bakal sejarah lahirnya Kabupaten Pasuruan, dengan ditandai prasasti Cunggrang. Kedepan, tempat ini harus lebih maju dan populer, serta menjadi destinasi pariwisata baru." Kata Mas Dion dalam sambutannya. (*)