Iklan

Nasional

Minggu Kasih, Polsek Ubud Gelar Patroli Dialogis amankan giat Kebaktian di GKII Bukit Shalom

Tatag Gianyar
Sabtu, 23 September 2023, September 23, 2023 WIB Last Updated 2023-09-24T03:13:04Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


GIANYAR - Bertempat di Pos pembinaan umat GKII Bukit Shalom jalan raya Gunungsari Banjar Ambengan, Desa Peliatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, telah berlangsung kegiatan Minggu kasih Polsek Ubud sekaligus pengamanan Kebaktian umat Nasrani. 

 Minggu (24/09/2023)


Pelaksanaan Kebaktian di Pos pembinaan umat GKII Bukit Shalom diikuti kurang lebih 100 orang jemaat yang dipimpin oleh pendeta Agus Mid Lewa,S.Th.


Adapun Kegiatan Minggu Kasih di pos pembinaan umat Kristiani  GKII Bukit Shalom yakni kegiatan interaksi antara Personel Polsek Ubud yang dipimpin langsung oleh Kanit Binmas Polsek Ubud Iptu I Ketut Widiarta bersama jemaat, dan pengamanan giat kebaktian. 


Dikonfirmasi melalui telepon Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder, A.Md., S.H., M.Ag. mengatakan "Kami dari Polsek Ubud Menerjunkan 10 Personel dalam rangka Minggu Kasih dan pengamanan kebaktian di Wilayah Ubud, 5 Personel di GKII Bukit Shalom Peliatan, dan 5 Personel di Graha Sinar Kasih Mas" 


Kegiatan ini kita lakukan untuk memastikan Kebaktian Umat Nasrani dapat berjalan dengan lancar, mengingat Wilayah Ubud merupakan salah Satu Destinasi wisata yang diakui dunia sehingga keamanan merupakan Prinsip Utama yang harus Kami Jaga" ucap Kapolsek Ubud. 


Disisi lain, Pendeta Agus Mid Lewa,S.Th. selaku Pengembala di GKII Bukit Shalom, mengucapkan terimakasih dan Apresiasi setinggi-tingginya kepada Pihak keamanan khususnya Polsek Ubud atas kegiatan Minggu kasih dan pengamanan yang diberikan, sehingga pelaksanaan Kebaktian dapat berjalan dengan khimad dan Lancar. ***

Komentar

Tampilkan

Terkini