Iklan

Nasional

Pastikan Situasi Kondusif, Kapolres Klungkung Datangi Kantor Pengadilan Negeri Semarapura

Admin Bali
Senin, 11 September 2023, September 11, 2023 WIB Last Updated 2023-09-12T06:14:52Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Klungkung-Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta didamping Kapolsek Klungkung Kompol Agus Widarma Putra, Kasat Intelkam Akp I Wayan Adnyana, Kasat Lantas Iptu Bachtiar Arifin serta Kasat Samapta Polres Klungkung Iptu I Gusti Made Mahendra. Selasa, 12 /9/2023


Kedatangan Kapolres Klungkung ke Pengadilan Negeri Semarapura disambut Oleh Ketua Pengadilan Ni Made Dewi Sukrani bersama sama dengan Staf Pengadilan Negeri Semarapura. 


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta menyampaikan kedatangannya ke Pengadilan Negeri Semarapura ini dalam rangka memastikan dan memonitor Jalannya persidangan terkait dengan Kasus Perdata yang berada di Wilayah Nusa Penida. 


Dimana kita lihat sendiri hari ini dari Warga Nusa Penida Khususnya Warga Banjar Adat Sental Kangin Desa Ped datang untuk memadati Kantor Pengadilan Negeri Semarapura. 


Dimana dalam persidangan Perdata kali ini terkait dengan kasus  tanah antara pihak warga Banjar Adat Sental Kangin Desa Ped, Kec. Nusa Penida, Kab. Klungkung dengan pihak perorangan. Kata Kapolres Klungkung AKBP I Nengah 


Untuk memastikan keamanan tetap kondusif, Kapolres Klungkung mengungkapkan bahwa Polres Klungkung telah menerjunkan 1 Pleton Dalmas Untuk Amankan jalannya persidangan sihangga nantinya persidangan dapat berjalan dengan aman dan lancar. 


Disamping Itu juga, dari pihak kepolisian dalam hal ini Polres Klungkung juga memberikan pesan pesan kamtibmas baik kepada warga maupun kepada Kordinator  dalam pelaksanaan sidang nantinya agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban sehingga kegiatan sidang bisa berjalan dengan lancar dan juga melakukan kordinasi untuk perwakilan warga yang diperkenankan masuk ke ruang sidang sebanyak 10 orang. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini