Iklan

Nasional

Polres Gianyar Gelar Upacara Perabuan Jenazah Almarhum Aiptu I Made Evan Juniartha di Krematorium Punduk Dawa

Tatag Gianyar
Kamis, 07 September 2023, September 07, 2023 WIB Last Updated 2023-09-08T03:10:54Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


GIANYAR-Polres Gianyar Gelar Upacara Pemberangkatan dan Perabuan jenazah secara Dinas Kepolisian Almarhum Aiptu I Made Evant Juniartha jabatan Banit Pamobvit Satsamapta Polres Gianyardi Kuburan Krematorium Punduk Dawa, Ds. Adat Punduk Dawa, Kec. Dawan, Kab. Klungkung. Jumat ( 8/9/23)


Bertindak  selaku Inspektur Upacara Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K, Komandan Upacara Panitopsnal 2 Unit Reskrim Polsek Blabhatuh IPDA I Kadek Sumerta, S.H. dan dihadiri Satu Peleton Pamen / Pama Polres Gianyar,  Satu Peleton Bintara Polres Gianyar bersenjata, Satu Peleton Bintara Polres Gianyar tanpa senjata, Satu Peleton PNS Polres Gianyar , Satu Regu Bhayangkari Polres Gianyar dan Pihak keluarga almarhum.


Dalam Kesempatan tersebut Inspektur Upacara menyampaikan sambutan yang pada intinya menyatakan belasungkawa yang sedalam-dalamnya dan memanjatkan Doa, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberi ketabahan dan kesabaran serta bimbingan dan perlindungan kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan dan semoga segala dosa dan kesalahan almarhum mendapat ampunan-Nya, serta segala amal baktinya diterima oleh-Nya dan  mendapat tempat yang layak di sisi–Nya.


Sambutan dari pihak keluarga Almarhum pada intinya menyampaikan mengucapkan terimaksih kepada jajaran Polri khususnya Polres Gianyar yang telah memberikan penghormatan dan penghargaan kepada almarhum , apabila dalam kedinasan almarhum  pernah membuat kesalahan ataupun kekurangan baik disengaja maupun tidak disengaja mohon dimaafkan. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini